;

Trik internetan murah 3

Posted by just for sharing on Minggu, 25 Desember 2011

Hanya dengan 35 ribu sebulan kamu bisa ngenet sepuasnya tanpa ada kouta yang membatasinya. Paket internetan 3 yang 35 ribu itu default-nya adalah 500MB. Namun dengan trik internet gratis ini 500MB itu berubah jadi unlimited.

Langkah pertama,  kamu harus punya modem GSM, kartu 3, dan PC. Kartu 3 nya harus udah kedaftar paket internet 500MB. Kenapa dipilih 500MB? Karena ini adalah paket yang termurah. Karena intinya di trik ini adalah mencari celah operator. Kalo ga langganan 500MB dulu, kita ga bisa konek. intinya langganan ini hanya untuk bisa konek aja.

Langkah kedua, setiap modem GSM pasti punya yang namanya Mobile Partner yang fungsinya digunain untuk interface. Sebelumnya, atur APN nya : internet, Username dan Password kosongin aja. Atur koneksi ke mode GSM Only terlebih dahulu, lalu koneksikan. Setelah itu disconnect. sekarang di bagian network (Control Panel) kamu pasti lihat profil koneksi yang kamu buat di Mobile Partner. Itu ada secara otomatis.

Langkah ketiga,  Mode koneksi masih dalam GSM Only. Buka lagi window untuk mengubah mode koneksi. Jangan pernah tutup window ini. Oke, sekarang kamu konekin lewat profil yang ada di network (Control Panel) itu. Setelah konek, ubah mode koneksi menjadi WCDMA Only. Nikmatilah internetan ini dengan nyaman dan kecepatan layaknya kuota belum habis.

TresnaNH