[Image: facebook-timeline.jpg]
Sesuai judulnya semua pengguna Facebook baik yang sekarang sudah menggunakan Timeline ataupun masih menggunakan Profile yang lama, mau tidak mau, beberapa minggu lagi semuanya akan dipaksa menggunakan Timeline . Seluruh pengguna Facebook yang kurang lebih sekarang totalnya ada 800 juta orang, suka atau tidak suka Profile-nya akan berubah menjadi Timeline .

Hari Selasa kemarin, Paul McDonald, seorang Timeline engineering manager mengatakan di blog Facebook:

“Last year we introduced timeline, a new kind of profile that lets you highlight the photos, posts and life events that help you tell your story. Over the next few weeks, everyone will get timeline . When you get timeline, you’ll have 7 days to preview what’s there now. This gives you a chance to add or hide whatever you want before anyone else sees it.”

Bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia (buat yang ngga ngerti bahasa Inggris):

“Tahun lalu kami mengenalkan Timeline, suatu jenis profile baru yang membuatmu dapat menampilkan foto, post, dan life events untuk menceritakan kehidupanmu. Dalam beberapa minggu ke depan, semua pengguna akan mendapat Timeline . Saat kamu mendapatkan Timeline, kamu akan diberikan 7 hari untuk meninjau apa saja yang ada di sana sekarang. Hal ini memberikan kamu kesempatan untuk menampilkan atau menyembunyikan apapun yang kamu mau sebelum orang lain melihatnya.”

Para pengguna dapat mempelajari tentang fiturnya dengan mengambil quick tour yang tersedia di bagian atas Timeline. Bila kamu ingin mendapatkan Timeline sekarang, kunjungi halaman https://www.facebook.com/about/timeline dan klik Get Timeline. Atau bisa juga kamu menunggu sampai kamu melihat pengumumannya di bagian atas halaman Home.

Kalau kamu memilih untuk menunggu, Timeline secara otomatis akan mengganti Profile kamu dalam 7 hari dan semua event serta foto kamu akan ada di sana.
Banyak pengguna Facebook yang melakukan protes terhadap Timeline , mereka ingin tetap menggunakan Profile biasa. Tapi sepertinya akan sia-sia.



Hmm.. jadi buat yang belum menggunakan Timeline , bila sudah muncul notifikasi untuk menggunakan Timeline di bagian atas halaman Home, sebaiknya kamu sekarang lihat-lihat terlebih dahulu. Atur-atur sedemikian rupa supaya tidak semua privasimu akan muncul di Timeline bila nanti memang semuanya berubah menjadi Timeline pouty Semua Pengguna Facebook akan Menggunakan Timeline Sebentar<br />
Lagi
Kamu sendiri bagaimana? Apa kamu setuju bila semua pengguna dipaksa menggunakan Timeline?

ini sumber artikelnya !
Silakan share pendapatmu di sini happy Semua Pengguna Facebook akan Menggunakan Timeline Sebentar<br />
Lagi